kolong's diary

Alfamart Official Partner Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014

Beberapa Dasar Dalam SEO

Search Engine Optimization (SEO), salah satu komponen pemasaran mesin pencari (SEM), adalah proses memperkuat website sehingga lebih mungkin muncul dalam posisi tinggi ketika pengguna melakukan pencarian dengan kata kunci yang berhubungan dengan penawaran website Tempat Kursus Website SEO Favorit.

Berikut adalah beberapa trik dasar SEO:

1. Cari tahu seberapa baik Anda peringkat online. Anda dapat melakukan ini di Alexa.com, yang akan memberitahu Anda apa posisi website Anda memegang melawan semua orang lain. Tujuannya adalah untuk membuat angka itu lebih rendah.

Ini mungkin membantu untuk men-download Google Toolbar, yang memberi Anda "PageRank" skor untuk website. Halaman yang mencetak gol pada skala 1 sampai 10. Tujuannya adalah untuk membuat nomor ini lebih tinggi di website Anda.

Anda juga dapat memeriksa Google PageRank Checker, yang menyediakan Google PR, angka pengunjung dan angka pada link terkait.

2. Kirimkan situs Anda ke mesin pencari. Lakukan secara pribadi; menghindari "jasa pengiriman" atau perangkat lunak. Anda hanya perlu melakukannya sekali. Berikut adalah halaman pengiriman Google.

Kata kunci yang relevan 3. Letakkan dalam tag judul sehingga laba-laba pencari akan tahu apa halaman Anda adalah tentang Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta. Judul tag adalah teks yang muncul di bagian atas browser ketika beban halaman web. Tag judul MarketingVOX adalah "MarketingVOX - Suara pemasaran online."

Hindari memasukkan tag judul dengan kata kunci terlalu banyak, atau membuatnya terlalu lama. Aturan praktis yang baik: pastikan tag judul teks juga muncul dalam tubuh halaman.

4. Gunakan arsip Anda. Bila Anda memperbarui situs Anda, link kembali ke cerita yang relevan dari masa lalu, menggunakan teks jangkar juga relevan. Jangan pergi ke laut; trik ini adalah untuk memberikan informasi lebih banyak, tidak membanjiri mereka dengan hyperlink.

Anchor text - kata-kata hyperlink yang mengarah ke halaman lain - adalah cara untuk memberitahu mesin pencari halaman yang tentang kata-kata. Kata-kata yang lebih relevan menunjuk ke halaman, lebih mungkin halaman yang muncul dalam hasil pencarian saat pengguna menjalankan query dengan istilah-istilah tersebut.

5. Memupuk hubungan dengan situs web berkualitas dalam industri Anda. Ketika situs yang peringkat link ke Anda (dengan teks anchor semoga relevan!), Ini memberitahu laba-laba halaman Anda penting untuk pengguna yang mencari informasi tentang bidang keahlian Anda.

6. Hindari hubungan dengan koleksi link, orang-orang yang menawarkan untuk membayar untuk link ke situs Web mereka, atau situs lain yang Anda tidak ingin berhubungan dengan Anda sendiri. Google melakukan menyapu sesekali dan menghukum tujuan sakit reputasi dengan tanking peringkat mereka.

7. Gunakan tag alt pada gambar untuk "memberitahu" search engine spider apa gambar yang. Hal ini akan membantu mereka indeks gambar dan lebih baik melayani pembaca dengan teks-satunya browser web.

8. Punya situs besar? Membangun peta situs. Sebuah peta situs dapat membantu halaman laba-laba merangkak lebih cepat. Semakin sedikit klik yang diperlukan untuk sampai ke halaman di situs Web Anda, semakin baik. Situs kecil? Gunakan nav bar.

9. Kadang-kadang memberanikan istilah yang berguna pada halaman. Sekali atau dua kali baik-baik saja; terlalu banyak yang berani dapat mengiritasi pembaca. Lebih buruk lagi, mungkin terlihat ke Google seperti penyalahgunaan kata kunci.

Situs terbaik bagi pengguna, dan akibatnya untuk mesin pencari, penuh dengan sering diperbarui, informasi yang berguna tentang layanan yang diberikan, produk, topik atau disiplin. Hindari memotong sudut atau menjelajahi "topi hitam" pilihan SEO, yang bisa menghasilkan peringkat yang lebih rendah dari waktu ke waktu atau bahkan larangan situs dari mesin pencari.

Memperbarui sering Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta, membuat konten yang dapat dibaca dan mudah untuk menemukan, dan mengembangkan hubungan online produktif yang cukup untuk meningkatkan tujuan relevansi signifikan dari waktu ke waktu.


Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorite 2015 Di Jakarta ada beberapa hal…