kolong's diary

Alfamart Official Partner Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014

Martabak Pizza Dengan Isi Pilihan Rasa

SEKILAS, penampilan martabak manis dari Martabak Spesial Orins berbentuk pizza, namun isi dan rasanya martabak manis. Tampilan pizza memang menanrik apalagi topping dari martabak manis Orins sangat padat.

martabak enak di jakarta

 Varian rasa yang ditawarkan, di antaranya Coklat, Coklat Kacang Wijen, Keju Spesial, Keju Coklat Kacang Wijen, Jagung, Kismis, Strawberry, Blueberry, Pisang, Pisang Coklat, Pisang Keju, Kismis Keju, Jagung Keju, Strawberry Keju, Blueberry Keju, dan Spesial Orins.

http://masihaku.mixform.com/news/52411-penampilan-martabak-pizza-di-jakarta


“Menu favorit di sini yang sering dipesan, yaitu Keju, Jagung Keju, Kismis Keju, dan Coklat Kacang Wijen. Tapi, keempat varian rasa ini juga bisa dipesan dalam satu pan (loyang-red) dalam ukuran jumbo,“ kata Sonni saat ditemui di salah satu gerainya di dekat Stasiun Gondangdia, Jakarta.

Menurutnya, martabak manis bagus bila rongga-rongganya banyak dan besar. Teksturnya kenyal dan rasanya enak. Semua itu didapat di Martabak Orins karena pemilik menggunakan bahan-bahan berkualitas dan menjaga kesegaran bahan.

Ragi yang digunakan berkualitas bagus sehingga rongga martabak banyak dan besar.  Jagungnya sendiri menggunakan jagungn kalengan yang memilliki tekstur lebih lembut pada kulitnya dan ras lebih manis dan enak.

Martabak manis Orins memilliki ketebalan 2-2,5 cm dengan topping yang banyak sehingga pelanggan pasti puas menikmati kelezatan di setiap potongannya. Hanya butuh sekira 10 menit untuk bisa menyajikan martabak manis Orins.

Khusus untuk isian jagung, kismis, dan pisang, topping diberi pada adonan martabak saat setengah matang, gula pun demikian pada saat setengah matang, Sedangkan untuk semua jenis topping, seperti susu, keju, dan taburan coklat, selai stroberi dan blueberry diberi setelah martabak manis matang. Tapi sebelumnya, martabak dipotong-potong terlebih dahulu.

Martabak paling enak di jakarta Original Article : http://www.okefood.com/read/2012/12/14/488/732491/penampilan-premium-pizza-tersaji-di-martabak-manis-orins

masihakudisini.blogspot.com