kolong's diary

Alfamart Official Partner Merchandise Fifa Piala Dunia Brazil 2014

Belajar digital marketing di dumet school

Digital adalah alat elektronik yang dapat mampu gambar dengan baik, dan Marketing itu sendiri berarti pemasaran, atau memasarkan. Jadi pengertian dari Digital Marketing itu cara untuk mencoba memasarkan dengan cara menggunakan atau memanfaatkan dari media elektronik yang dapat menampilkan gambar dan kata (teks).
Digital Marketing memanfaatkan media elektronik untuk tujuan berpromosi, pemasaran, dan lain-lain. Seiring berjalannya waktu Digital Marketing harus dapat beradaptasi dengan internet, sehingga merekapun harus mengenal apa itu Google.
Google adalah mesin pencari terbesar dan nomor satu di dunia. Para pengguna internet dari berbagai penjuru negara dimanapun, hampir setiap hari pasti berkunjung guna mencari informasi dengan menggunakan mesin pencari Google, seperti mencari informasi edukasi dan lainnya. Berdasarkan trends yang ada ini, akhirnya profesi seperti Digital Marketing dapat terlahir.
Para Digital Marketing mendapatkan tugas ataupun tuntutan bagaimana caranya agar para perusahaan yang memperkerjakan mereka dapat menempati urutan pertama dalam hasil pencarian google. Hal ini dilakukan karena kebanyakan orang lebih memilih masuk ke website yang tampil pada halaman pertama dibandingkan harus membuka-buka halaman lainnya. Dari sinilah para Digital Marketing pun harus menjadi seorang Webmaster yang mengerti SEO.